Selasa, 09 Desember 2008

komunitas barito dan jakarta

ah. kangen bgt ma orang2 di barito. ga cuma di barito si,, di jakarta lah pokoknya.. sudah lama tak bersua teman sekaligus sodara gw.. hah..

terakhir kali gw tinggalin,, anak2 barito berapa ya jumlahnya? lupa gw.. tapi sekarang,, beh makin banyak aja.. hmm. pgn ketemu gw.. masa cm kenal lwat facebook ato msn.. kurang sah rasanya.. hehe
makin bervariasi aja karakter2 di sana.. ya,, berharap tak berpisah deh.. pokoknya klo ntar gw dah di jakarta lagi,, tolong ya mbak cynthia sama mas ambon dikumpulin anak2 nya, saya mau bertemu.. hehe

kemaren gw ma cynthia lagi telpon pas lagi ga ada bahan untuk diomongin, kita memutuskan untuk berkhayal.. gimana ya rasa nya klo gw, cynthia, netty, agung, ambon, tetek, sabar, herdy, gege, akbar, albert tinggal serumah?( sementara melly lagi di ausi kuliah..) hmm.. pasti seru abezz hehe. mungkin ga ya jadi kenyataan? hehe... semoga

gara2 kemaren, gw nemuin hobi baru! BERKHAYAL hehe.. mantabski dah berkhayal... seru abiss.. hehe

ah pokoknya, pada dasarnya, intinya, gw kangen bgt ma jakarta dan isi nya.. hah.. terulang lagi rasa waktu bulan juni sampe oktober taun 2007.. ga suka gw. ga ada obatnya.. obatnya cuma,,, ke jakarta.. haha.. KE JAKARTA AKU AKAN KEMBALIIII,,,, WALAUPUN APA YANG TERJADI.. ah.. jakarta..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

iyaaa donk.ke jakarta dai..
kangen eui.
wehehehehe