Senin, 16 Agustus 2010

i'm baack

setelah sekian lama ga berkunjung ke blog sendiri, akhirnya gw pulang lagi ke 'rumah' gw yang satu ini.
okeh. apa kabar dunia permainan kata? hehe. mulai lincah lagi jari gw diatas keyboard. otak gw udah mulai agak-agak nyambung sama hati.. hehe..

gw sangat ingin menulis. tapi kadang suka bingung mau nilis apa. kadang gw pengen nulis kaya raditya dika. tapi gw susah mengungkapkan kekonyolan ato kebodohan gw yang terlalu abstrak dengan kata-kata. ato gw pengen bikin tulisan bijak, kaya temen2 gw tulis, tapi gw juga ga bijak2 amat. hehe. alhasil, setiap tulisan gw pasti bergenre ala kadarnya. bergenre suka-suka sendiri.
gw suka dengan otak gw yang menari dengan liarnya. liar versi gw. hehe. genre lompat-lompat.

okeh. mulai.

-------------------------------------------------------

sudah beratus-ratus hari saya meninggalkan 'rumah' ini. yang tertinggal adalah beberapa pemikiran. sesuatu yang ada dalam hidup saya. hingga suatu hari seorang kawan memanggil saya untuk pulang.
saya mengiyakan. dan memang benar. betapa saya merindukan 'rumah' ini.
begitu tenang, meski hanya jadi tempat pelarian, tetap saja setia.

ketika sudah hilang semua manusia, hanya tersisa dia. 'rumah'. 'rumah' bagi saya adalah ketika saya menggenggam pensil dan mulai beradu dengan buku saya.
di sini saya mengungkapkan semua. disini saya mengenangkan semua. cinta, persahabatan, jalan hidup saya, dan apa yang ada di dalam saya.

ada orang yang bilang, 'mengenal seseorang bisa dengan melihat rumahnya' ya memang benar. tapi itu tidak berlaku untuk saya. ketika mereka melihat 'rumah' saya ini, belum tentu mereka bisa menjawab pertanyaan tentang saya.

saya tidak seperti yang kamu kenal. saya tidak seperti yang mereka kenal. karena saya, berbagai macam saya. untuk, kamu, saya akan mengenalkan saya yang ini. untuk mereka, saya uang itu. untuk dia, saya siapkan saya yang lain.

di 'rumah' saya, kamu akan menemui berbagai macam saya.

1 komentar:

Irene Elfrida Pratiwi mengatakan...

setuju banget dai, kalau menulis adalah tempat kita bisa menuangkan semuanya ketika tidak ada lagi yang tersisa. welcome back dai :)