Kamis, 15 Mei 2008

hanya berbagi untuk anda...

aku sudah lama meninggalkan hati. sudah lama tidak bicara. sudah lama tak mendengarnya. aku terlalu sibuk dengan otak. sering kali lebih mendengarkan otak. padahal seharusnya aku mendengarkan mereka berdua.
kini aku kembali lagi. mencoba mengenal hati lagi. mengenalkan otak pada hati. agar ada tali yang indah diantara kami.
aku pun mencoba belajar mendengar jiwa dunia. belajar memahami dari tanda-tanda alam yang ada. mencoba memahami alam. karena jika engkau menginginkan sesuatu sepenuh hatimu, seluruh alam semesta akan serempak membantumu.
aku belajar untuk mendengarkan hati, alam, dan jiwa dunia. karena kita telah di tuliskan oleh satu tangan. yang pastinya tanpa kita saling berkata, kita dapat saling memahami melalui bahasa dunia. semua terjadi karena kita di tulis oleh satu tangan.




ya..tulisan gw di atas, terinspirasi oleh buku yang judulnya the alchemist.. bagi yang suka membaca, bacalah buku ini. bisa dijadikan untuk prinsip hidup lo.



ya. beranilah untuk mengejar dan menjalani takdir lo! karena kalo lo punya keinginan dengan sepenuh hati, seluruh alam raya akan dikerahkan untuk membantu lo! percaya sama yang menciptakan lo!!

hidup TUHAN!!!! slamat menikmati hidup lo.....

2 komentar:

Irene Elfrida Pratiwi mengatakan...

daaiii, gue juga suka banget the alchemist, inspiring bangeett, mengingatkan utk tetap berusaha mendengarkan hati, supaya selalu sadar akan takdir kita. I wish I could :)

dai mengatakan...

hehehhe. bahkan gw lupa gw pernah nulis ini.. jarang banget yang baca blog gw.. jadi yaa lumayan buar bersotoy2 ria.. hehe