Senin, 12 Mei 2008

mencari saya

saya sedang mencari saya. memang benar kata 'mr. the ghostlike' saya masih belum kenal siapa saya. saya pun bingung siapa saya.
memang baru sebentar saya mengarungi samudra hidup saya. tapi saya rasa, 18 tahun adalah waktu yang cukup lama untuk seseorang mulai mengenali atau menemukan beberapa potong potret hidupnya, sehingga sedikit banyak dia mengetahui siapa dirinya dan dapat menemukan siapa dirinya. tapi mungkin itu tidak terjadi kepasa saya.
saya masih mencari saya. saya belum menemukan saya walaupun saya tahu, saya ada.

saya terlalu banyak berkata kepada setiap orang. saya terlalu ingin agar orang melihat saya hebat dan dewasa. saya terlalu ingin orang menilai saya dengan hal hal yang baik. mungkin mereka merasa mengenal saya. mereka melihat saya hebat. mereka melihat saya tenang. mereka melihat saya begitu dewasa. tapi mereka belum melihat siapa saya sebenarnya.
saya tidak seperti yang mereka pikirkan. saya tidak seperti yang kamu pikir dan lihat. saya tidak seperti yang kamu kenal.

bahkan saya sendiri belum tahu. siapa saya. apa saya. saya masih mencari saya.

Tidak ada komentar: