Rabu, 04 Juli 2012

kita

hanya aku dan kamu di dalam kita. hanya aku dan kamu yang mengerti dan benar-benar memahami kita.
aku belajar mengerti hidup dan tujuan hidup karena ada kamu di dalam kita.
kita tanpa kamu, bukan kita. kita tanpa kamu, aku berjalan sendiri. berantakan.

aku tanpa kamu, bukan kita.
kamu tanpa aku, bukan kita.
tanpa kamu, semua hilang. tanpa kamu, semua sepi. tidak ada arti.

aku tidak tahu harus bicara apa tanpa kita. aku tidak tahu harus berbuat apa tanpa kita.
tak berarah. tak terarah.

karena ada kita, aku tahu arah. aku tahu tujuan hidup.
aku dan kamu, kita.
ada kamu, ada kita. ada bahagia.

meskipun jalan tidak selalu mulus. kerikil atau pun rintangan, memperkuat kita. mendewasakan kita.
memperbaiki. membuat kita lebih baik.
semua karena kita. aku dan kamu.

Tidak ada komentar: